Tentang Aa Indra


Aa Indra atau yang punya nama lengkap Indra Permana ini adalah seorang jajaka sunda kelahiran 19 Desember di Tasikmalaya, walaupun terlahir sebagai orang sunda, tapi nggak pernah suka dipanggil ujang, karena lebih seneng dipanggil Aa. Bukan bermaksud untuk menyaingi atau menyamakan dengan Aa Gym, mohon dicatat.

Aa Indra merupakan penggiat internet sejak 2009 walau sebenernya udah mulai kenal internet pada tahun 2006, tapi baru mulai aktif berkegiatan di internet sekitar tahun 2009, ketika mulai masuk SMA.

Senang sekali dengan berbagai hal yang berbau teknologi dan seni, terutama seni yang berbentuk audio dan berbentuk visual. Oleh karena itu, Indra Permana lebih sering eargasm dan eyegasm daripada orgasm. Cih. Mulai ngeblog pada tahun 2009 sampe sekarang. Blog pertamanya adalah http://www.thrw.blogspot.com, tapi memutuskan untuk meninggalkan blog tersebut dan akan mulai ngeblog lagi di sini. Selain ngeblog, Indra Permana juga senang berinteraksi di berbagai media sosial lainnya. Berikut ini Social Media yang sering gue gunain:

  1. Twitter: @aaindrapermana
  2. Facebook: Indra Permana
  3. Instagram: @aaindrapermana
Jangan sungkan-sungkan untuk follow dan add social media gue di atas. Jangan minta follback, minta doa aja biar lebih berfaedah. Ha!

1 komentar

Thanks guys udah baca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Happy Blogging! ~\o/