3 Langkah Mudah Mengatasi Internet Lelet

Sekarang-sekarang ini kita sudah mulai memasuki zaman dimana koneksi internet adalah kebutuhan utama kita. Jika waktu masih sekolah kita diajarkan bahwa kebutuhan dasar manusia ada tiga yaitu sandang, pangan dan papan, sekarang mungkin sudah ditambahkan dengan koneksi internet.

Sedangkan kebutuhan dasar tuna asmara adalah kasih sayang, kasih sayang dan kasih sayang. Nah, kalo yang itu kayaknya dari dulu sampe sekarang tetep sama.

Bagi para penggiat di internet atau yang sangat membutuhkan koneksi internet kayak Blogger, YouTuber, Stalker, pekerja industri kreatif, media online dan lain sebagainya, koneksi internet udah menjadi kebutuhan primer. 

Belum lagi banyak orang yang menjadikan konten yang ada di internet adalah opsi yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan hiburan bagi netizen yang budiman. Oleh karena itu, jika ada masalah menyangkut koneksi internet yang lelet, akan menjadi masalah kita bersama dan harus dicari solusinya sesegera mungkin dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.

Santai dulu, bray. Santai. Biar gue dulu yang coba memberikan solusi dari permasalahan bersama ini. Mudah-mudahan bisa memberi faedah buat semua yang baca tips ini.

Seperti yang udah diketahui, Indonesia bukan negara yang punya koneksi internet yang sangat cepat, nggak seperti negara maju atau negara tetangga yang punya kecepatan koneksi internet yang sangat mumpuni. Jadi, jangan terlalu berharap terlalu tinggi jika kita ingin mendapatkan koneksi yang bisa secepat atau lebih cepat dari koneksin internet negara lain yang emang udah cepet banget. Intinya jangan terlalu berharap banyak jika nantinya nggak mau sakit hati karena tak sesuai ekspetasi.

Oke, berikut ini 3 Langkah Mudah Mengatasi Internet Lelet

  1. Sabar
  2. Upgrade
  3. Ganti provider atau layanan internet
Jika sudah melakukan tiga langkah di atas tapi internet masih lelet, coba kembali ke poin pertama. Lakukan segigih mungkin, niscaya akan menemukan provider dan atau layanan internet yang bener-bener punya koneksi internet anti lelet. Hehe. Hehehe. Hehehehe.

In the end of this post, tujuan gue posting tulisan ini adalah untuk hiburan semata. Karena setau gue, tiap negara punya kecepatan internetnya masing-masing. Yang udah kesel karena postingan ini, silakan diluapkan di kolom komentar. Peace.

1 komentar

  1. So far utk hp aku seneng ama indosat, jrg eror dibanding yg lain. Tp kan area katanya juga menentukan toh :). Jd bisa jd area kantor dan rmhku memang lbh bersahabat ama indosat. Tp kalo utk di rumah aku msh percaya ama speedy. Msh puas aja ampe skr make ini :D. Unlimited, wifi juga kenceng :D

    BalasHapus

Thanks guys udah baca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Happy Blogging! ~\o/