Blog Rewind 2016

Menjelang akhir tahun, gue dan blogger lainnya seperti biasa akan mulai sering ketemu karena harus meeting untuk event tahunan kita para blogger yaitu Blog Rewind yang sudah terlaksana sedari tahun 2014.


Jadi, Blog Rewind merupakan recap dari beberapa postingan para blogger tentang berbagai hal yang sempat viral selama setahun penuh. Biasanya postingan tersebut ditulis berdasarkan sudut pandang masing-masing blogger tapi masih dalam tema yang sama.

Blog Rewind ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang untuk mengingat kembali hal-hal apa aja yang sempat viral selama setahun terakhir. Karena segala hal yang berbau kenangan akan indah jika kita memutar balikannya dengan suasana yang mirip atau mungkin sama. Bukan begitu wahai para Paguyuban Menolak Move-on?

Sebagai dasar informasi, tahun ini gue yang dipercaya jadi leadernya. Blog Rewind akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember. Mekanismenya yaitu setiap blogger yang sudah diberi kesempatan atau yang dipilih menjadi content writer, akan memposting satu tulisan di blog masing-masing dan akan dipublish secara bersamaan dengan tema yang udah ditentuin tapi disesuaikan dengan gaya bahasa masing-masing blogger.

Blogger yang dipilih sebagai content writer Blog Rewind tidak dilihat dari popularitas, hits blog, google page rank, alexa atau bahkan seberapa lama ngeblog. Walaupun beberapa diantaranya memang ada yang udah menjadi blogger populer yang punya hits blog yang banyak dan follower yang banyak pula. Jangan berkecil hati, semua sudah diatur dan sudah dipertimbangkan secara matang.

Satu lagi informasi yang paling penting, semua blogger bisa ikut meramaikan Blog Rewind 2016 ini di blog masing-masing. Asik nggak tuh?

Gimana, apakah kalian yang membaca postingan ini juga udah siap menulis draft untuk postingan Blog Rewind 2016 pada tanggal 25 Desember nanti? Buat yang mau ikut meramaikan, nggak perlu melakukan pendaftaran, cukup tulis saja postingan tentang berbagai hal yang viral di tahun 2016 ini sesuai dengan sudut pandang dan gaya bahasa kalian masing-masing. So, ditunggu postingan kalian guys!

4 komentar

  1. Gue yang nunggu aja deh, baca-baca postingan yang lain.. kalo nulis? Hmmm

    BalasHapus
  2. Aku seperti mas Arul aja deh, nunggu dan siap baca.. hehe
    A Indra atuh, bikin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini om baca . http://fandriblogger.blogspot.co.id/2016/12/blog-rewind-2016.html

      bikin rame aja :)

      Hapus
  3. Waaaa semangatt -telat-

    biar ga kalah sama youtube xD

    BalasHapus

Hatur nuhun udah baca postingan sampai akhir. Komentarnya jangan spam ya. Happy Blogging! ~\o/